Breaking News

Susilawati-Ruswan Pasangan Perdana Balikan Berkas

Rejang Lebong - Keseriusan Istri H. Suherman, S.E, M.M mantan Bupati Rejang Lebong 2 periode, Hj. Susilawati, S.E, M.M, untuk kembali menjadi bakal calon (Balon) Bupati RL 2020 tak perlu diragukan lagi.

Bahkan keseriusan mantan Ketua PKK Rejang Lebong makin mantap dan menjadi satu-satunya Balon yang memiliki pasangan untuk maju dalam kanca kontentasi Pilbup RL 2020.

Hj. Susilawati bersama Wakilnya H. Ruswan Y. S, resmi mengembalikan berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati RL ke partai Hanura Rejang Lebong yang langsung diterima Ketua Penjaringan DPC Hanura, Darhasan.

Kepada wartawan, Darhasan mengaku untuk saat ini pihaknya telah menerima lamaran bakal calon Bupati dan wakil calon Bupati sebanyak 7 orang dengan rincian 5 orang Balon Bupati dan Dua Balon Wakil Bupati.

"Dari 7 kandidat yang telah mendaftar ke Hanura Hanya Susilawati,S.E. M.M dan H.Ruswan Y.S, S.Sos yang mendaftar berpasangan mereka juga datang secara bersamaan ketika mengembalikan formulir Pendaftaran ke partai kami," jelasnya.

Ia juga menambahkan pasca penutupan waktu pengambilan formulir pendaftaran. Proses selanjutnya partai Hanura menunggu petunjuk dari pengurus Hanura Provinsi. Apapun hasil penjaringan yang dilakukan pihaknya siap menjalankannya.

"Tentu mekanisme partai kita lakukan. Figur yang telah mengembalikan berkas akan kita proses untuk kemudian diputuskan," tutupnya.

Terpisah, istri mantan Bupati RL H. Suherman, S.E, M.M, ini mengaku akam melanjutkan progran dan visi misi suaminya.

"Karena saya ingin melanjutkan Program-program bapak yang belum sepenuhnya terealisasi," singkatnya.(ben)

Tidak ada komentar