Breaking News

Siap Maju, Izda Putra Yakin Dapat Perahu Golkar

BENGKULU-  Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu Ir. H. Izda Putra, MM serius maju dalam pencalonan Gubernur bengkulu. Hal ini terlihat saat Izda Putra bersama timnya mengembalikan langsung berkas pendaftaran pencalonan di Partai Golkar Sabtu (26/10) siang.

Diketahui Izda Putra yang saat ini masih menjabat Inspektur Wilayah III Kementerian ATR/BPN siap melepas jabatannya dan status sebagai ASN demi mengabdi ditanah kelahirannya Provinsi Bengkulu.

Kepada awak media, usai mengembalikan berkas di Partai Golkar, Izda Putra mengaku optimis bisa mendapatkan perahu Golkar 7 kursi.

"Alhamdulillah hari ini saya baru saja kembalikan berkas pencalonan untuk mengikuti proses penjaringan di Partai Golkar. Dan saya optimis bisa mendapatkan perahu Golkar. Karena sejak dulu kita pernah menjadi bagian pengurus Golkar seperti pernah menjabat sekretaris Bapekada Golkar kota, Ketua PD Pemuda Panca Marga tingkat 1 Provinsi Bengkulu, serta pernah menjadi pengurus Kosgoro Bengkulu," papar Izda Putra.

Alasan memilih Partai Golkar dalam pencalonan, sambung Izda,  bahwa Partai Golkar merupakan partai yang selalu terbuka dengan siapapun, termasuk dalam hal urusan pencalonan Gubernur Bengkulu.

"Golkar ini merupakan partai besar, tentu akan menjadi daya tarik sejumlah bakal calon yang akan maju dalam Pilgub kali ini. Ya kita akan ikuti prosesnya dan berharap yang terbaik," ujarnya.

Terkait soal status dirinya sebagai ASN, lanjut Izda bahwa dirinya siap melepas jabatannya dan status sebagai ASN demi mengabdi ditanah kelahirannya Provinsi Bengkulu.

"Atas dukungan dari masyarakat Bengkulu dan niat  tulus saya siap mengemban amanah untuk mengabdi ditanah kelahiran saya Provinsi Bengkulu ini. Dan sesuai visi saya menjadikan Bengkulu Provinsi Bengkulu berkemajuan, sejahtera dan bermartabat," jelasnya.

Seperti diketahui pengembalian kelengkapan berkas pendaftaran bacagub di Partai Golkar ini merupakan partai ke tiga dari sebelumnya PDI-Perjuangan, NasDem yang sudah lebih dahulu dikembalikan Izda Putra. Rencananya Selasa (29/10) berkas pendaftaran penjaringan PKS juga akan ikut dikembalikan tim.(**)

Tidak ada komentar