Breaking News

Sukseskan Porwil Ke X, Satpol PP Bersih-Bersih

Bengkulu - Perhelatan Porwil ke X di Provinsi Bengkulu sudah semakin dekat, berbagai istansi dan OPD mendukung penuh perhelatan akbar ini, salah satunya Satpol PP Provinsi Bengkulu melakukan bakti sosial dalam rangka persiapan Porwil di Bengkulu ini. Selasa (15/10/2019)

Kapela Satpol PP Murlin Hanizar turun tangan secara langsung mengerahkan pasukannya untuk membersihkan dan merapikan sampah-sampah yang berserakan disepanjang pagar Stadion hal ini cukup beralasan karena pada malam hari lokasi ini digunakan tempat mangkalnya pedagang durian.

"Selain bertugas sebagai pengamanan  kami juga bertanggung jawab dalam kebersihan dan kenyaman peserta dan pengunjung nantinya, terlebih lagi lokasi utama kegiatan adalah di stadion dan GOR.

Target kami tidak sampai distadion saja, tapi juga beberapa venue lokasi pertandingan lainnya seperti kolam renang raflesia, balai buntar dan venue lainnya.

"Kami ingin Porwil X ini sukses dan Bengkulu menjadi Provinsi terbaik dalam pelayanan, kenyamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan Se-Sumatera ini" tukasnya. (AMBO)

Tidak ada komentar