Breaking News

Ke Bengkulu, Wapolri Diapresiasi AMBO Dan SMSI

Bengkulu - Meski baru pertama kali berkunjung di Bumi Rafflesia Provinsi Bengkulu. Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto terlihat dekat dengan awak media.

Hal itu terlihat disela- sela kunjungannya ke Bengkulu menghadiri prosesi upacara pengukuhan kenaikkan tipologi Polda Bengkulu dari tipe B menjadi tipe A yang digelar di halaman Mapolda Bengkulu.

Ketua Aanggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu, Aurego Jaya didampingi Sekretaris Dian Marfani, mengapresiasi kunjungan Wakapolri di Bumi Rafflesia meresmikan Mapolda Bengkulu menjadi tile A.

"Tentu kami bangga sebagai masyarakat Bengkulu bisa berkesempatan foto bersama dengan pak Wakapolri. Disamping itu dengan  perubahan status Mapolda menjadi tipe A dan kenaikkan pangkat Kapolda Supratman dari jendral bintang satu menjadi bintang dua. Tentu ini menjadi kado manis di HUT Provinsi Bengkulu di HUT 51," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris SMSI Bengkulu, Wibowo Susilo, mengucapkan terima kasih atas waktu luang Wakapolri yang berkenan menyempatkan diri menyapa insan pers Bengkulu."Ya kami salut dengan pak Wakapolri yang terlihat ramah kepada siapa saja," ujarnya.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Supratman, mengamini sikap Wakapolri Komjen Pol. Ari Dono Sukamto yang memang dikenal sebagai perwira baik dan "low profile".(gol)

Tidak ada komentar