Breaking News

AMPI Dan Komunitas Pelangi Pesibar Galang Dana

PESISIR BARAT  Realitapost.com - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) Pesisir barat mengadakan kegiatan Penggalangan Dana kemanusian terhadap korban kebakaran rumah yang terjadi di pekon Paku Negara Kecamatan Pesisir Selatan dan Pekon Suka Marga kecamatan Bengkunat, Minggu (24/11/2019).

Ketua pelaksana penggalangan dana, AMPI pesibar Febri Handeki mengatakan, penggalangan dana sengaja dilakukan berkolaborasi dengan Organisasi Pelangi Comunity sekaligus mempererat tali silaturahmi.

"Kami ingin sedikit  meringankan penderitaan saudara kita yang terkena musibah , Karena memang  sudah kewajiban kita selaku anak muda untuk membantu sesama saudara kita yang terkena musibah. Sebelumnya kami juga rutin menggelar penggalangan dana untuk korban bencana di daerah lain" ujarnya.
Diketahui Pelangi community memang sejak tahun 2010 bergerak dibidang kesosialan terhadap masyarakat yang ada di Pesibar, dan organisasi pemuda yang patut diacungi jempol karena segala gerak mereka selalu mementingkan kepentingan umum.

Dana yang terkumpul tersebut nantinya akan disumbangkan untuk korban kebakaran rumah yang ada di Pekon Paku negara kecamatan pesisir selatan
Dan Pekon Suka Marga kecamatan Bengkunat Yang akan diserahkan Senin (25/11/2019).

Sebagai kaula muda yang energic kita dituntut untuk dapat berprestasi dan berlomba dalam kebaikan dan berkiblat kepada kemajuan yang menjadikan Pesibar yang santun dan bertolong gotong royong.

"AMPI harus simpati dan peduli dengan saudara - saudara kita Yang terkena musibah dan memberikan bantuan semampu kita," ungkapnya.(Ruskan)

Tidak ada komentar