Breaking News

Biadab, 4 Roket Israel Bunuh 8 Warga Palestina

Gaza - Aksi biadab dan terorisme tentara zionis Israel kembali menelan korban warga Gaza Negara Palestina. Sebanyak 8 orang warga Palestina tak berdosa yang tengah tertidur lelap tewas seketika setelah 4 roket pesawat tempur milik tentara Israel menghantam 2 rumah yang dihuni 2 keluarga Abu Malhus disebuah pemukiman di jalur Gaza, Kamis dini hari (14 November 2019).

Dalam laporan, Muhammad Husen, Kamis siang waktu Gaza, menjelaskan kebiadaban zionis Israel ini tak hanya menewaskan warga sipil, namun 5 orang luka-luka. Ajaibnya seorang bayi berusia 6 bulan selamat dalam aksi keji zionis Israel tersebut. Kondisi bayi itu kini dalam perawatan di Rumah Sakit. Sementara itu, 2 rumah milik keluarga Abu Malhus hancur lebur dan menyisahkan lubang besar sedalam 12 meter dan puing-puing barang berserakan.

Aksi biadab tentara Israel di tanah negara Palestina ini kian menambah suram derita warga Gaza. Tercatat, dalam 3 hari terakhir ini sebanyak 34 warga Gaza tak berdosa tewas dan 110 oragn terluka dalam serangan biadab tentara zionis Israel.(net)

Tidak ada komentar