Breaking News

Gubernur Dorong Peningkatan Mutu Jurnalis Bengkulu

Realitapost.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melalui Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik, Jaduliwan  berkomitmen mendorong peningkatan mutu jurnalis di Provinsi Bengkulu.

Hal itu tercermin dalam kegiatan seminar dengan tema "Menuju Jurnalis Unggu" yang dihadiri pimpinan dan awak media massa yang ada di Provinsi Bengkulu dan pengurus PWI Pusat yang dipusatkan di aula hotel ternama Bengkulu, Selasa (26/11/2019).

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo berharap kegiatan seminar ini mampu memberikan dampak positif bagi insan pers Bengkulu khususnya kualitas pemberitaan yang mampy mencerdaskan masyarakat Bengkulu.

"Atas inisiator pak Gubernur maka kami sebagai Dinas Kominfo membidangi masalah hubungan media ikut bertanggungjawab meningkatkan kompetensi wartawan Bengkulu," terang mantan Sekretaris Kominfo Mukomuko.

Salah satu peserta, Aminudin yang juga GM media TeropongPublik.com, mengapresiasi kegiatan yang diinisiator Gubernur melalui Diskominfo dalam meningkatkan kompetensi wartawan Bengkulu."Kita ingin jurnalis yang unggul sehingga berdampak pada pemberitaan yang sehat dan mencerdaskan masyarakat," terangnya.(gol)

Tidak ada komentar