Breaking News

HUT 55, Golkar Bengkulu Donor Darah

RealitaPost.com, Bengkulu - Dalam rangka memperingati HUT Ke 55 Partai Golkar. Pengurus DPD Golkar tingkat I Bengkulu menggelar kegiatan donor darah yang dipusatkan di Sekretariat DPD Golkar Bengkulu, Senin pagi (25/11/2019).

Ketua DPD Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah, MMA, melalui Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi H. Zulkarnain Kaka Jodho, menjelaskan kegiatan ini melibatkan organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Bengkulu.

Adapun tujuannya kegiatan ini, pria yang akrab disapa Kaka Jodho, untuk membantu masyarakat Provinsi Bengkulu yang membutuhkan darah. Karena selama ini kebutuhan akan stik darah masih sangat besar sedangkan stok darah yang adao di PMI Bengkulu sangat terbatas sekali.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu kebutuhan darah. Meski kami sadar kegiatan ini belum banyak membantu stok darah PMI. Untuk itu kami harap kegiatan dalam rangka HUT Golkar Ke 55 bisa menjalar ke partai lain dan organisasi atau lembaga lain sehingga stok darah di PMI bisa bertambah," ujarnya.(gol)

Tidak ada komentar