Breaking News

Kaka Jodho Daftarkan Rohidin Ke PKB

Bengkulu - Bakal calon Gubernur Bengkulu pilkada 2020 Rohidin Mersyah mengutus tim untuk mengambil formulir balon gubernur ke DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu, Rabu (20/11/2019). Tim yang datang ke PKB yakni Zulkarnain Kaka Jodho, Hendrik Alzen dan Lovi Irawan. Mereka disambut langsung oleh Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo dan tim penjaringan pilkada PKB, Anwar Sutan Pamenan serta pengurus lainnya.

Zulkarnain Kaka Jodho kepada wartawan menganggap kehadirannya ke DPW PKB selain untuk kepentingan politik pilkada 2020 juga merupakan reuni, sebab Zulkarnain Kaka Jodho sebelumnya pernah menjadi pengurus di PKB Bengkulu. 

"Alhamdulillah kita bisa silaturahmi ke PKB, ini selain untuk politik juga reuni, saya dulu keluarga besar PKB, harapan kami tentu ingin PKB menjadi bagian dari koalisi Pak Rohidin, sebab calon yang didukung PKB ini biasanya menang, contohnya udah dua kali pilpres menang terus capresnya, dulu Pak RM juga menang diusung PKB di pilgub," kata Zulkarnain Kaka Jodho.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Bengkulu Herliardo menyambut baik Rohidin Mersyah yang akan mendaftar ke PKB sebagai bagian dari partai pengusung. 
"Terimakasih tentunya kami ucapkan, selanjutnya akan kita tunggu sampai penutupan untuk kemudian kami bawa ke DPP PKB guna diputuskan nantinya," kata Herliardo.(gol)

Tidak ada komentar