Breaking News

Ketua DPRD Pimpin Upacara SMAN 1 Kepahiang

RealitaPost.com, Kepahiang - Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan,SP menjadi inspektur upacara Bendera di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kepahiang Provinsi Bengkulu pada Senin(04/11).

Suasana upacara yang begitu Khidmat diikuti ratusan murid yang berbaris rapi memadati halaman sekolah bersama para dewan guru dan staf tata usaha sekolah.

Sekolah yang dipimpin Andri Heriyanto,M.Pd ini menjadi riuh dengan sapaan assalamualaikum dan  selamat Pagi saat Windra mengawali sambutannya.

Windra Purnawan dalam sambutannya  mengulas kisah kemerdekaan Indonesia, dimana para pemuda mempunyai andil dalam memproklamirkan kemerdekaan bangsa Indonesia,91 tahun sudah sumpah pemuda,"Kalian adalah siswa/siswi sebagai titik tolak generasi yang akan datang, Bagaimana Kepahiang Kedepan dan bagaimana Indonesia kedepan adalah bagian dari tanggung jawab kita semua,Mari bersama kita hargai jasa para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan produktifitas dan karya".
"Pada saat ini arus informasi begitu cepat kita peroleh dari berbagai media informasi baik itu cetak dan elektronik,siswa/Siswa SMAN 1 Kepahiang harus bijak dalam menerima perkembangan teknologi ini,mari kita bangun karakter kita masing2 dengan baik,mari bersama kita lakukan revolusi mental,agar kedepan dapat tercipta pemimpin yang berkarakter dan berbudi luhur,kita terima informasi yang baik kita pelajari dulu dan jangan pernah kita ikut menyebarkan berita bohong atau hoak,dan terakhir harapan saya jauhi narkoba,mari kita saling mengingatkan dan bergandeng tangan menjaga keluarga dari narkoba",ujar Windra.

“Sesuai dengan tema Nasional SDM Unggul Indonesia Maju,maka untuk menjadi bangsa yang kuat, kita harus mempersiapkan kemampuan sumber daya manusia yang handal yakni SDM yang siap menghadapi tantangan sesuai zamannya,” sebut Ketua DPRD dalam memotivasi pelajar.
“Apa yang kita tanam, itulah yang kelak akan kita tuai, tanamkan kebaikan, tanamkan keseriusan dalam belajar, kelak kalian akan menikmati hasilnya dan kunci keberhasilan adalah akhlak, yakni berakhlak yang baik dan taat kepada orang tua dan patuh kepada guru,” sebut Windra.(ADV/Beni)

Tidak ada komentar