Breaking News

BEI Bengkulu Resmi Berkantor Baru Sekaligus Media Gathering

Bengkulu - Kantor Perwakilan(KP) Bursa Efek Indonesia (BEI) Bengkulu resmi berkantor baru yang beralamat di Jalan Asahan Kota Bengkulu. Sekaligus melakukan media Gathering baik cetak, elektronik dan daring (online), Selasa sore (5/11/19)

Hadir diacara tersebut, Kepala OJK Bengkulu Yusri, Perwakilan Perbankan Bengkulu, Direktur Utama Sekuritas, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi, perwakilan perguruan tinggi yang telah bekerjasama BEI Bengkulu.
Dalam sambutannya, Kepala OJK Bengkulu Yusri, mengapresiasi atas hadirnya kantor baru BEI Bengkulu." Semoga kantor baru menjadi penambah semangat tim BEI Bengkulu untuk terus maksimal berkarya dalam mengedukasi masyarakat untuk ikut menjadi investor sah yang jelas," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Pengembangan BEI, Hasan dalam presentasinya menjelaskan peran BEI dalam meningkatkan saham dibursa pasar modal. Indikator pasar modal terlihat dalam 31 Oktober 2019 nilai transaksi saham harian mencapai 9,37 triliun.

Sejauh ini sudah banyak yang dilakukan BEI sehingga mampu meningkatkan nilai emiten saham IHSG di Indonesia. Pasar modal Indonesia sudah memiliki pengawasan ketat dengan regulasi yang jelas sehingga ada jaminan bagi para pelaku investor.(gol)

Tidak ada komentar