Breaking News

Maskot "SIAGO" Pilgub Dipamerkan

Bengkulu - Maskot Si Ayam Jago (SIAGO) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020 telah diresmikan dipamerkan  terbuka dan dikemas dengan rangkaian jalan sehat melibatkan semua elemen masyarakat, Sabtu pagi (23/11/2019).

Kordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Darlinsyah, S. Pd, M. Si, dalam keterangannya menjelaskan kegiatan peresmian maskot Pilkada Gubernur 2020 dimaksudkan agar semua lapisan masyarakat di Provinsi Bengkulu tahu dan siap berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pikada tersebut.

"Peserta yang terlibat semua anggota KPU dan Bawaslu se Provinsi Bengkulu serta unsur FKPD, OPD dan elemen masyarakat. Tentu dengan kegiatan ini masyarakat tahu dan mampu meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilgub," terangnya.
Disinggung soal PKPU larangan bagi mantan koruptor yang bakal maju dalam Pilgub Bengkulu. Mantan Komisioner KPU Kota Bengkulu ini mengaku siap menjalankan apa yang telah menjadi aturan main yang ditetapkan KPU RI.

"Jadi kami dari KPU Provinsi hingga Kabupaten/Kota pada prinsipnya siap menjalankan aturan yang ditetapkan KPU RI. Kalau itu telah diputuskan maka kita jalankan demi kelancaran tahapan Pilkada," tutupnya.

Hadir dalam acara peresmian Maskot SIAGO Pilgub Bengkulu 2020, Anggota Komisioner KPU RI Hasim Asari, Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu Komjen Pol. Supratman, Kadinkes Provinsi Herawan Antoni.(gol)

Tidak ada komentar