Breaking News

Pasangan "SAHE" Dianggap Kuat Menang

REJANG LEBONG - Kendati pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi dan Hendra Wahyudiansyah (anak Bupati RL Ahmad Hijazi) atau akrab disapa "SAHE" (SAmsul-HEndra) belum resmi dikukuhkan dan ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Namun kedua sosok ini jika dipastikan berpasangan akan menjadi calon kuat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Perjalanan politik Samsul Efendi dikanca Pilkada Rejang Lebong periode 2016 silam menjadi tolak ukur bahwa dirinya figur berpengaruh di masyarakat Rejang Lebong. Sedangkan Hendra anak Bupati Rejang Lebong memiliki segudang pengalaman organisasi dan  telah menorehkan banyak keberhasilan dan kemajuan. Terbukti menjadi Ketua PMI Rejang Lebong dan Ketua SANS Rejang Lebong cukup sukses dijalankan.

"Tentu kini kita menantikan pasangan "SAHE" agar bisa diusung dari jalur partai Politik. Jika itu terjadi maka saya optimis pasangan ini mampu bersaing dengan calon lainnya dan pelaugn menang bisa terjadi. Karena sejauh ini peta politik Pilkada Rejang Lebong sudah bisa diprediksi. Kolaborasi antara Samsul dan Hendra ibarat figur sarat pengalaman berpadu dengan sosok pemuda yang energik. Sehingga saya yakin bisa menjadi pasangan ideal bagi masyarakat Rejang Lebong," ujar Hendra Novianzah Wakil Ketua I KPNI Rejang Lebong kepada wartawan ini.
Untuk itu, dia mengharapkan dukungan masyarakat Rejang Lebong untuk memilih pemimpin yang benar-benar mampu dan memilik visi misi yang jelas."Kita harapkan dukungan masyarakat Rejang Lebong," harapnya.(gol)

Tidak ada komentar