Breaking News

Pendaftaran Helmi Hasan Ditolak Perindo

Bengkulu -DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu menolak warga yang ingin mendaftarkan Walikota Bengkulu Helmi Hasan sebagai Calon Gubernur Bengkulu 2020. Penolakan lantaran warga tersebut tidak membawa surat mandat dari Helmi.

“Iya benar tadi ada warga atau relawan yang ingin mendaftarkan Helmi ke Perindo. Belum bisa kita terima karena kita tanya ada surat mandat dari Helmi, katanya tidak ada,” kata Hakman Novi, Divisi Publikasi Timsel Balon Kada DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Jumat, 1 November 2019.

Pihak Perindo juga menghubungi Pengurus DPW PAN Provinsi Bengkulu terkait kedatangan warga tersebut dan pengurus PAN pun tidak mengetahuinya.

“Kita sudah menghubungi Dempo Xler dan pengurus DPW PAN, mereka tidak tahu tentang kedatangan warga yang ingin mendaftarkan Helmi. Untuk itu kita belum bisa terima, sampai ada surat mandat dari Helmi,” terang Hakman Novi.

Sementara itu, sejauh ini sudah ada 12 bakal calon kepala daerah yang sudah mendaftar ke Perindo, yang akan menutup pembukaan pendaftaran pada 4 November mendatang.

Sebelumnya, warga yang diketahui merupakan istri Tokoh Agama Kristen Protestan Sintua Gitar Sirait dan bos media online lokal Bengkulu mendaftarkan Helmi ke empat parpol.(sumber:Garudadaily.com)

Tidak ada komentar