Breaking News

PKS Bedah Visi Misi 12 Balon Bupati RL

Rejang Lebong - Sejumlah partai politik di Kabupaten Rejang Lebong sudah melaksanakan tahapan penjaringan bakal calon (Balon) Kepala Daerah (Kada). Bahkan Partai PKS telah menggelar pendalaman visi misi masing-masign Balon Bupati dan Wakil Bupati. Hasilnya 6 Balon Bupati Rejang Lebong siap memaparkan visi misi dan 2 Balon Wakil Bupati segera direkomendasikan PKS RL Ke DPP.

Ketua Tim Penjaringan PKS, Ahmad, kepada wartawan tahapan pendalaman visi misi Balon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong dihadiri langsung Pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu yakni Ahmad Zarkasih dan Salamun Haris. Kehadiran pengurus DPW  PKS ini ingin melihat langsung pemaparan visi misi tiap Balon Bupati dan Wakil Bupati.

"Kami terbantu sekali dengan hadiran pengurus DPW PKS sehingga rekomendasi Balon Bupati dan Wakil Bupati yang kita ajukan ke DPP sangat matang. Karena kami ingin nama yang dikirim ke DPP betul-betul layak untuk diusung dari partai PKS Rejang Lebong," terangnnya, Minggu malam (17/11/2019).


Sejauh ini PKS Rejang Lebong telah menerima pengembalian formulir pendaftaran 13 Balon Bupati. Untuk hari pertama yang mengikuti kegiatan ini ada 7 Balon yakni Robiansyah, ST, Abu bakar, SH, Fatrolazi,SE, Drs,Syamsul Effendi, Hendra Wahyudiansyah dan Fauzi M.Pd dan 1 Balon yakni Herman Tohir, tak hadir dan tim penjaringan sepakat mencoretnya dari daftar Balon PKS."Tidak ada jadwal ulang. Dan hari pertama sudah 6 Balon Bupati," jelas Ketua TPPD PKS RL, Ahmad Heryanto.

Selanjutnya, kata dia, ada 6 Balon Bupati yakni Tugiman, ST, Pasangan Hj.Susilawati ,SE Dan H.Ruswan YS, S.Sos , M.Fikri Thobari ,SE dan Suhardi DS.akan digelar Rabu 20/11/2019 waktu dan tempatnya hingga kini masih dalam proses penjadwalan. Sementara itu 2 Balon Wakil Bupati sudah siap kita ajukan ke DPP PKS yakni Fauzi dan Untugn Basuki (kader PKS RL).(ben)

Tidak ada komentar