Breaking News

Politeknik Rafflesia: Terima Kasih Hj Dewi Coryati

RealitaPost.com, Rejang Lebong - Kampus swasta terbaik di Kabupaten Rejang Lebong Politeknik Rafflesia Curup secara khususnya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Komisi X Hj. Dewi Coryati, M.Si.

Ucapan terima kasih itu disampaikan langsung Direktur Politeknik Rafflesia Curup, Drs. Suryadarminta, M.Pd, melalui media ini, Rabu (06/11/19), atas sumbangsinya memberikan dukungan beasiswa bidik misi kepada para mahasiswa tidak mampu dan berprestasi.

Secara khusus pria yang akrab disapa Don Surya, mengaku bangga memiliki wakil rakyat di Senayan Hj. Dewi Coryati, yang banyak memberikan bantuan dan dukungan moril kepada Civitas Akademika Poltek Rafflesia selama ini.

"Kami bangga ibu Hj. Dewi Coryati kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024. Kepedulian ibu Hj Dewi Coryati dalam dunia pendidikan bagi kami sudah luar biasa besar. Khususnya mahasiswa kami yang tidak mampu dan yang berprestasi serta beberapa Dosen telah menikmati beasiswa bidik misi sehingga melahirkan lulusan dan tenaga dosen yang berkualitas dengan program beasiswa bidik misi tersebut," terang pria asal Kota Minang.
Disisi lain, Kampus Politeknik Rafflesia Curup saat ini tengah merencanakan mimpi besar menjadi kampus terbesar dan terbaik di Rejang Lebong. Mimpi besar itu ditandai dengan inisiasi para alumni Politeknik Rafflesia Curup untuk ikut andil dalam membesarkan kampus. Para alumni sepakat menggalang sumbangan dana sukarela untuk membesarkan gedung kampus Politeknik Rafflesia Curup."Ya alhamdulillah inisiatif dari para alumni kita sambut baik. Semoga mimpi besar dan dukungan para alumni kita bisa terwujud," ucapnya.(gol)

 

Tidak ada komentar