Breaking News

Keluarga Dan Relawan Abu Bakar Balikan Berkas 3 Parpol

Rejang Lebong - Keseriusan Abu Bakar yang juga mantan Ketua DPRD Rejang Lebong ikut dalam petarungan Pilbup periode 2020 tak perlu diragukan lagi.

Terbukti pria kelahiran Lembak ini bersama puluhan pendukungnya kompak dan semangat mendampingi sang kandidat mengembalikan berkas pendaftarakan kebeberapa partai politik.

Pantauan wartawan, Senin pagi (04/11/19), Abu Bakar resmi mengembalikan berkas pendaftaran ke partai Perindo, Gerindra dan PAN. Kedatangan rombongan tersebut langsung disambut Ketua Tim Penjaringan parpol masing-masing

Usai mengembalikan berkas, pria yang akrab disapa Abu ini mengaku siap 100 persen untuk mencalonkan diri sebagai Bupati karena telah mengantongi restu dari keluarga besar dan kerabat serta relawan untuk menjemput takdir menjadi orang nomor satu di RL.

"Kami terus membangun komunikasi baik kepada partai politik dengan harapan mendapatkan dukungan sehingga bisa mulus mengikuti tahapan Pilkada tersebut. Saya mohon dukungan dan doa masyarakat Rejang Lebong sehingga apa yang menjadi visi misi kami nanti bisa diwujudkan bila terpilih. Dan itu telah menjadi komitmen kami bersama," ucapnya.(Bento)

Tidak ada komentar