Breaking News

Rohidin Paparkan Visi Misi Ke Perindo

RealitaPost.com, Bengkulu - Calon Gubernur Bengkulu periode 2021-2024, Rohidin Mersyah sekaligus Ketua DPD Golkar telah memaparkan secara gamblang visi misi kepada tim penjaringan Partai Perindo, Jumat pagi (29/11/2019).

Ketua DPD Golkar melalui Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi, Zulkarnain Kaka Jodho, kepada wartawan membenarkan telah mendampingi sang petahana memaparkan visi misi dihadapan tim penjaringan Partai Perindo.

"Alhdulillah semua berjalan lancar. Pak Rohidin didampingi pengurus Golkar juga membeberkan visi misi yang sudah terprogram matang. Kami berharap dengan tahapan penyampaian visi misi yang dibuka Perindo bisa menjadi pertimbangan pengurus Perindo untuk bisa mengusung kandidat terbaik kita bersama Golkar nantinya," ungkap Kaka Jodho.

Terpisah, Ketua Tim Penjaringan Perindo Provinsi Bengkulu, Yayan saat dikonfirmasi menjelaskan sesuai tahapan penjaringan yang dilakukan tercatat sudah 4 Cagub yang menyampaikan visi misinya salah satunya Rohidin Mersyah.

"Insyallah besok (Sabtu/30/11/2019) Bupati Lebong Rosjonsyah sudah kita panggil untuk memaparkan visi misi. Sejauh ini yang mendaftar dan mengembalikan berkas ada 11 Calon Gubernur. Satu diantaranya Cagub. Tahapan selanjutnya akan dilanjutkan pemaparan visi misi dari Cabup dan Cawabup," terang Yayan.(gol)

Tidak ada komentar