Breaking News

Rohidin Resmi Tunjuk Kaka Jodho Plt Ketua DPD Golkar BU

RealitaPost.com, Bengkulu - Ketua Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menunjuk H. Zulkarnain Kaka Jodho sebagai Plt DPD Partai Golkar kabupaten Bengkulu Utara yang saat ini menjabat sebagai wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi, Media dan Penggalangan Opini DPD Tingkat I Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang menggantikan Aliantor Harahap terhitung mulai tanggal 5 November 2019.

Saat di wawancarai pria yang akrab disapa Bang Zul, menjelaskan penunjukkan dirinya sebagai Plt Ketua DPD Golkar Bengkulu Utara tebilang tak terduga. Sebab sebelum SK diterima dia tengah berada di luar kota dan setibanya di Bengkulu.

"Yang jelas ini manah yang diberikan pak Rohidin. Sebagai kader tentu saya akan menjalankan amanat ini semaksimal mungkin. Terus saya awalnya sempat kaget karena amanah ini tanpa konfirmasi. Intinya saya siap mengemban amanat ini," katanya.

Langkah selanjutnya yang akan dijalankan dengan sesegera melakukan konsolidasi dengan semua elemen dan khususnya komunikasi politik dengan parpol di Bengkulu Utara. Apalagi tugas besar menghadapi Pilkada Bengkulu Utara.

"Saya akan ke bengkulu utara untuk melakukan pleno dan sekaligus bertemu dengan Sesepuh Golkar Bengkulu Utara serta instansi terkait yang ada di Bengkulu Utara. Prinsipnya kita ingin membangun sinergitas dengan semua elemen di Bengkulu Utara," unjarnya.

Sebekumnya dia sempat menghubungi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang membidangi wilayah Bengkulu utara-Benteng yakni Hedrik  Alzen. Alhasil kabar tersebut dibenarkan dan tekah melalui mekanisme partai yang ada dalam AD/ART Golkar.

"Alhamdulillah ini semua sesuai dengan mekanisme kepartaian yang ada di Golkar dan saya siap," tutupnya.(gol)

Tidak ada komentar