Breaking News

Siapa Pun Lawannya, Rohidin Tetap Pilihan Realistis

Bengkulu - Meski saat ini sudah banyak bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Periode 2020-2024 bermunculan. Namun tetap saja sang petahana Dr. Rohidin Mersyah, MMA, masih menjadi sosok pemimpin ideal dan pilihan realistis bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

Bukti kinerja nyata Rohidin Mersyah, pasca dilantik menjadi Gubernur defenitif menggantikan Ridwan Mukti tak terbantahkan. Mulai dari sektor kemajuan infrastruktur diantaranya perubahan status Bandara Fatmawati dikelolah PT Angkasa Pura, Peningkatan status Pelabuhan Pulau Baai resmi ditetapkan sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK), Pembangunan Jalan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau, Pembangunan jalan Ringroad Nakau-Air Sebakul, dan program jalan mulus milik provinsi tuntas 2020. 

Lalu, sektor pertumbuhan ekonomi Bengkulu dan penurunan angka kemiskinan berdasarkan data BPS, sektor kesehatan melalui program Germas dan pelayanan dasar, sektor pariwisata dan pendidikan di Provinsi Bengkulu menjadi bukti ril bahwa sosok Rohidin layak dipilih masyarakat.

"Itu bukti nyata yang tak terbantahkan lagi. Karena dari sekian banyak calon yang bakal maju dalam Pilgub, mereka masih menawarkan beragam janji-janji manis kepada masyarakat. Sehingga tentu tidak bisa dipungkiri bahwa pak Rohidin sosok yang realistis dipilih masyarakat Bengkulu," ugnkap tokoh pemuda Bengkulu, Ir. Pretindo, kepada wartawan ini.

Rekam jejak Rohidin selama menjadi Wakil hingga Gubernur Bengkulu saat ini menunjukkan sisi positif bagi nama baik Bengkulu. Saat ini nama Bengkulu sudah sangat dikenal masyarakat baik dilevel Nasional hingga Internasional."Pembuktian ini tentu menjadi modal kepercayaan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada Pilgub 2016 sila,," jelasnya Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi Provinsi Bengkulu(gol)


1 komentar:

  1. Setuju...lanjutkan 2 priode,Aamiin...Allahumma Aamiin...!

    BalasHapus