Breaking News

Undian Mobil Mewah Fortuner Diraih Nasabah Capem Bukit Kaba

Bengkulu - Undian Tabungan Bank Bengkulu berupa Grand Price 1 unit mobil fortuner terbaru tahun 2019 telah mendapatkan pemilik resmi. Ialah Qurata Aini Dewi warga jalan Bakti Osis Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, akhirnya beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, didampingi Dirut Agus Salim, Kepala BI, dan Kepala OJK Bengkulu secara simbolis menyerahkan hadiah grand price disaksikan notaris bersama tim dan tamu undangan yang hadir.
Usai menerima hadiah utama, Usman Tanjung, mengaku hadir mewakili anaknya yang tidak dapat hadir dalam acara pengundian mengaku sangat bersyukur atas rizki yang diberikan allah swt. 

Sementara Dirut Bank Bengkulu H. Agus Salim, mengucapkan selamat kepada para nasabah yang telah meraih hadiah undian tabungan Bank Bengkulu senilai total Rp 3 milliar tahun ini.

"Semoga hadiah undiannya bermanfaat dan makin memberikan semangat masyarakat Bengkulu untuk menabung dan bertransaksi di Bank Bengkulu milik orang Bengkulu. Kalau bukan orang Bengkulu yang membesarkannya siapa lagi!," seru Agus.

Hal senada juga disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya. Menurut dia, cinta dengan Bengkulu maka tabungannya mesti di Bank Bengkulu. Karena Bank Bengkulu milik masyarakat Bengkulu yang hadir dengan layanan dan kemudahan bertransaksi.

"Hadiah undian ini sebagai upaya mengajak masyarakat menabung di Bank Bengkulu," paparnya.(adv)

Tidak ada komentar