Breaking News

Blusukan Pasar Kepahiang, Pedagang Doakan Rohidin Gubernur Lagi

Kepahiang, RealitaPost.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuat heboh pasar Kepahiang, Minggu pagi (22/12/2019).

Orang nomor satu di Provinsi Bengkulu itu secara mendadak blusukan dan memborong beragam sayuran seperti, cabai, terong, petai dan lain-lain.

Gubernur Rohidin sontak menjadi pusat perhatian dan menjadi objek foto selfie bagi masyarakat.

Dalam kunjungannya ke pasar Kepahiang, Gubernur sempat melakukan dialog bersama masyarakat serta para pedagang dan memborong sayuran dari para pedagang.

Bahkan ada pedagang yang mendoakan Gubernur Rohidin dapat melanjutkan pembangunan di periode selanjutnya.
Salah pedagang itu mengaku sangat terharu dan terkejut saat didatangi seorang Gubernur yang belanja langsung ke lapaknya.

“Ini menjadi keberkahan sendiri bagi saya, seorang Gubernur belanja di lapak saya, saya sangat bersyukur,” sampai Ibu May yang lapaknya diborong Gubernur.

“Kita doakan agar pak Gubernur Rohidin dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu periode berikutnya,” imbuh May.

Sementara Gubernur Rohidin sangat apresiasi dengan sambutan para pedagang dipasar ini.

“Sayur yang dijual merupakan hasil kebun sendiri sehingga sangat berbeda rasanya belanja dipasar Kepahiang dengan pasar lainnya,” ujar Gubernur saat dikonfirmasi saat berdialog bersama pedagang, Minggu (22/12).

Namun, sambungnya, ada beberapa hal yang meski diperhatikan dari para pedagang selain fasilitas pasar harga juga masih dianggap belum menguntungkan para pedagang.

“Namun tentunya harus memperhatikan dengan daya beli masyarakat,” singkat Gubernur

Tidak ada komentar