Breaking News

Bupati BS Turut Berduka Wafatnya Dandim 0408

RealitaPost.com, Bengkulu Selatan - Innalillahi Wa’innaillaihi Rajiuun. Kabar duka menyelimuti Kodim 0408 BS-Kaur, sekitar Pukul 10.00 WIB, Selasa (31/12) pagi.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0408 BS-Kaur Letkol. Arm Hermansyah tutup usia di rumah sakit DR. Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Melalui Media ini Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dan masyarakat serta keluarga, mengucapkan Belasungkawa dan turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya, atas kepulangan almarhum.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, masyarakat dan keluarga mengucapkan mengucapkan belasungkawa dan turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya, atas kepulangan almarhum. Semoga almarhum khusnul khotimah dan mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan tabah menerima ketentuan dari yang maha kuasa ini," tutur Bupati ketika dihubungi.

Terpisah, Pasi Intel Kodim 0408 BS-Kaur, Kapten Widodo, mengatakan sejak sore Jum’at (27/12) keadaan Dandim memang kurang baik.

Ia pun langsung di berangkatkan ke RS M. Yunus Bengkulu dan kemudian dirujuk kembali ke Rumah Sakit dr. Gatot Subroto Jakarta.

Ditambahnya, Setelah mendapatkan perawatan intensif, keadaan Dandim semakin memburuk dan kemudian menghembuskan nafas terakhir. Jenazah akan di berangkatkan pada hari ini Selasa, (31/12) dan akan disemayamkan di Kota Bengkulu.

“Ya memang benar, kita dapat kabar duka sekitar pukul 10.00 WIB Dandim 0408 BS-Kaur meninggal dunia. Jenazahnya akan dimakamkan di kota bengkulu. Untuk keberangkatannya belum di ketahui pukul berapa,” ungkapnya.

Disisi lain, mewaliki pihak keluarga ia meminta maaf atas semua khilaf dan kesalahan yang mungkin pernah secara sengaja dan tidak sengaja dibuat oleh almarhum semasa hidup.

“Mohon Dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yangg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT,” ucapnya.(gol)

Tidak ada komentar