Breaking News

Bupati Pesibar Raih Swasti Saba

RealitaPost.com, Pesisir Barat - Pemberian penghargaan SWASTI SABA oleh Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri) dan Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) kepada Kabupaten Pesisir Barat Sebagai Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019 dilaksanakan di ruangan Sasana Bakti Praha Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa 19 November 2019.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, yang diwakili oleh Pit. Kepala Dinas Kesehatan Tedi Zadmiko, sekaligus Kepala Dinas Komunikasi dan lnformatika Kabupaten Pesisir Barat berkesempatan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menerima Penganugerahan Swasti Saba Kabupaten Kota Sehat tahun 2019 tersebut diatas.

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika menginformasikan, Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/ Menkes/ 664/ 2019 Tentang Penganugerahan Tanda Penghargaan Swasti Saba Tahun 2019. Kabupaten Pesisir Barat meraih penghargaan Swasti Saba Padapa atau penghargaan "Kota Sehat” Dengan menyelenggarakan 2 tatanan yaitu : Tatanan Permukiman Dan Kehidupan Masyarakat Sehat Yang Mandiri. Penghargaan ini diserahkan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian disaksikan Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto.

Kadis Kominfo Pesisir Barat mewakili Bupati Pesisir Barat menyatakan dengan penghargaan yang diterima oleh Pesisir Barat ini merupakan sebuah prestasi bagi seluruh masyarakat Pesisir Barat yang tentu diharapkan akan semakin memotivasi Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam merealisasikan komitmennya mewujudkan masyarakat yang Madani, mandiri dan sejahtera.(Adv/Ruskan)

Tidak ada komentar