Breaking News

Dirikan PAUD, Pemkab RL Apresiasi Inovasi DD Desa Mojorejo

RealitaPost.com, RL - Bupati Rejang Lebong yang diwakili oleh Asisten III, Ir. Afni Sardi. MM, meresmikan Gedung baru PAUD EDELWEIS Desa Mojorejo. Senin, (23/12/19) Pagi

Dalam kesempatan ini Ir. Afni Sardi. MM, memberikan apresiasi pada Pemerintah Desa Mojorejo yang telah menggunakan Dana Desa (DD) demi kepentingan masyarakat, terutama untuk meningkatkan kualitas pendidikan sesuai dengan misi Bupati Rejang Lebong yaitu terwujudnya kualitas pendidikan yang merata dan berkeadilan.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah desa, atas program luar biasa. Terutama investasi SDM dengan mendidik anak-anak di Kabupaten Rejang Lebong, membentuk moral dan karakter anak-anak penerus”. Ujar Afni Sardi.

Selain itu, Asisten III juga sangat berterima kasih kepada masyarakat setempat yang telah bersedia mewakafkan tanahnya untuk pembangunan Gedung PAUD EDELWEIS yang berasal dari anggaran DD Desa Mojorejo Tahun 2019 itu.

“Pemda juga sangat mengapresiasi sebesar-besarnya kepada masyarakat setempat yang telah bersedia mewakafkan tanahnya untuk hal pendidikan generasi”. Sambunya.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatatan Sipil Kabupaten Rejang Lebong, Kepala Bidang PAUD Kabupaten Rejang Lebong, Camat Selupu Rejang, PKK Kecamatan Selupu Rejang, Bunda PAUD se-Kecamatan Selupu Rejang, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Mojorejo.(rl)

Tidak ada komentar