Breaking News

Mercure Bengkulu Segera Dilaunching


RealitaPost.com, Bengkulu - Warga Kota Bengkulu patut bangga. Pasalnya  hotel termegah dan terbesar di Provinsi Bengkulu yakni Mercure Bengkulu segera diresmikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada Sabtu tanggal 21 Desember 2019 mendatang.

Ditemui langsung reporter RealitaPost.com, Marketing Komunikasi Mercure Bengkulu, Putri Cempaka, Jumat (06/12/2019), secara ekslusif menjelaskan proses penyelesian pembangunan gedung masih 80 persen dan akan selesai pada waktu yang ditentukan sebelum peresmian.
"Saat ini kita sudah mempersiapkan undangan untuk tamu yang akan hadir dalam acara peresmian nanti. Mulai dari pejabat tinggi, relasi dan insan pers yang ada di Bengkulu," ujarnya.

Usai peresmian, pihak Marcure Bengkulu telah menyiapkan harga promosi menarik dan istimewa bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Gadis alumni Unib ini menambahkan, harga promosi yang ditawarkan pihak hotel selama waktu promo hanya Rp 598 ribu semalam kelas superior room plus menu breakfast.
"Jadi tunggu apalagi. Jadilah konsumen perdana menginap di hotel megah bintang 4. Selain itu, kami juga telah menyiapkan harga promo menjelang tahun baru yakni Rp 1.358.000 untuk 2 orang permalam dilengkapi fasilitas live music, menu dinner gratis, dan fasilitas gym serta kolam renang representatif. Ingat usai tahun baru harganya akan normal berkisar Rp 700-800 ribu permalam," jelasnya.

Hotel Mercure Bengkulu saat ini telah dilengkapi 224 kamar terdiri kelas superior rooms, delux rooms, exsecutive rooms dan suite rooms. Selain itu fasilitas tak kalah megahnya yakni ruangan pertemuan indoor Bengkulu Grand Ballroom berkapasitas 1.750 orang. Penghuni hotel akan dimanjakan live music, menu makan Nasional dan Internasional, fasilitas gyM, kolam renang dan Mall pusat perbelanjaan.

"Mercure Bengkulu Hotel tak hanya sebatas penginapan  bekelas tapi hadir untuk sarana liburan keluarga dan kaula muda jaman now," tutupnya.(gol)

Tidak ada komentar