Breaking News

Bupati Ferry Ramli Beri Selamat Kepada 48 Kades 185 BPD

RealitaPost.com, Benteng - Sebanyak 46 Kepala Desa (Kades), resmi dilantik, Senin (30/12/3019), di halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah. Pelantikan disertai pergantian antar waktu (PAW) Kepala Desa 2 orang dan 185 anggota BPD terpilih dari 3  Kecamatan.

Pelantikan oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr.H. Ferry Ramli, S.H.,M.H. Dalam kata sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada kepala desa dan anggota BPD yang terpilih.

"Semoga kedepanya, bisa menjalankan tugas dengan baik untuk membangun kemajuan desanya, selain itu karena peran BPD sangat penting dalam kemajuan desa sekaligus menampung aspirasi masyarakat, berkerja sama dengan kepala desa,” tutur Ferry.

Selain itu, dikatakan Ferry, peran BPD adalah mendukung program-program yang akan di kembangkan di desa masing-masing.

“Harap saya kepada kepala desa yang terpilih dan anggota BPD dapat bersenergi dan sejalan dalam membangun desa” ujar Bupati Ferry.

Sambungnya, kepada kepala desa yang baru dilantik pergunakanlah dana desa (DD) sebagai mana mestinya demi kemajuan desa juga masyarakatnya.

“Saya ingatkan kepada kades yang sudah dilantik Manfaatkan dana desa itu untuk membangun desa sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku jangan sampai melakukan kesalahan atau tersandung ke jalur hukum,” tutupnya.(Red).

Tidak ada komentar