Breaking News

Anggota DPRD Provinsi Andrian Wahyudi Terpilih Ketua KONI RL Lagi

RealitaPost.com, RL - Setelah menjadi Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rejang Lebong masa bakti 2016 - 2019 Andrian Wahyudi sekaligus Anggota DPRD Provinsi Bengkulu kembali terpilih menjadi Ketua KONI RL periode 2020 - 2024 mendatang.

Menariknya, Kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI RL tahun 2020 sekaligus pelantikan Ketua umum masa KONI RL masa bakti 2020 - 2024 pada, Minggu (5/1/2020),  Andrian Wahyudi didukung oleh 14 pengurus cabang atau assosiasi olahraga tingkat kabupaten di RL dari total cabang pemilik hak suara olahraga sebanyak 22 cabang.

M Adli Burdani, Ketua Pimpinan Sidang Musorkab yang didampingi oleh Sekretaris, Zakaria Yasin dan anggota Ghandi Harianto, Mengungkapkan, setelah di buka pendaftaran calon ketua dengan waktu yang telah ditatapkan bersama, ternyata tidak ada peserta yang melakukan pendaftaran kecuali Andrian Wahyudi.

"seluruh peserta dan kourum, sepakat melantik saudra Andrian Wahyudi, sebagai Ketua KONI priode 2020 - 2024 mendatang secara aklamasi, " jelasnya.

Disisi lain, Ketua KONI RL 2020 - 2024 Andrian Wahyudi Mengungkapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh pengkab dan askab cabor di RL.

"Jujur sebenarnya, saya enggan kembali untuk maju dalam pencalonan ketua KONI Kabupaten RL. Namun, karena adanya dukungan lampiran yang diberikan oleh rekan - rekan sebagai amanah, terpaksa saya maju kembali. Kedepannya kita berharap bersama-sama KONI dapat memberikan pembinaan dan prestasi olahraga di RL," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar