Breaking News

Berpasangan, Rohidin-Helmi Masih Malu-Malu


RealitaPost.com, Bengkulu - Sinyal Rohidin Mersyah yang kini menjabat sebagai Gubernur Bengkulu akan berpasangan dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan menuju Pilgub 2020 kain menguat.

Hal itu terlihat hubungan mesra keduanya dalam acara undangan makan-makan usai Ba'da Jumat. Helmi Hasan dengan atribut khasnya secara khususnya memberikan kado dan tongkat kepada sang Gubernur Bengkulu yang tengah berulang tahun ke 50 tahun disaksikan ratusan jemaah mesjid Taqwa Kota Bengkulu, Jumat (10/01/2020).

Saat dikonfirmasi usai acara, Rohidin tampak malu-malu menjawab pertanyaan awak media mengalenai hal tersebut. Bahkan ia menilai situasi perpolitikan Pilgub Bengkulu biasa-biasa saja. Kalau pun ada panas-panasnya itu memang tercipta agar terasa suasana Pilkadanya.

"Tapi panasnya dalam arti demokrasi. Soal pasangan saya kira bukan disini tempatnya (Mesjid) dan itu urusannya partai politik," ucap Rohidin sambil berlalu meninggalkan lokasi acara.

Hal serupa juga dilontarkan Helmi Hasan. Walikota Bengkulu ini mengaku semua itu sudah tertulis dilangit dan Ibarat sebuah film yang tintanya sudah kering.

Ditanya siap apabila ditakdirkan mendampingi Rohidin. Helmi dengan diplomatisnya menjawab menyerahkan  sepenuhnya kepada Allah SWT."Karena Helmi bukan siapa-siapa. Tidak tahu apa-apa dan tidak bisa apa-apa. Yang tahu semunya hanya Allah SWT," ujar Helmi.(gol)

1 komentar: