Breaking News

Bupati Mukomuko Sidak Puskesmas Lubuk Sani

Mukomuko - Tingkatkan kepedulian dan pelayanan petugas kesehatan terhadap masyarakat, didampingi Kabag Humas dan Protokol, Sekretaris Dinas Kesehatan dan rombongan Bupati Mukomuko Choirul Huda lakukan sidak ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Lubuk Sanai, Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko.

Hal ini dilakukan guna meningkatkan kepuasan terhadap masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan dengan harapan semakin baik.

Selain itu, Bupati Choirul Huda juga bertujuan memberikan pesan penyemangat terhadap tenaga honorer yang ada di pusat pelayanan kesehatan tersebut, "Semangat terus, negara pasti akan memikirkan karena mereka sudah mengabdi kepada negara dan masyarakat, semangat dan dedikasi yang telah diberikan itu tidak mungkin akan terlupakan," Ungkapnya, Selasa (11/2).

Sementara Kepala Puskesmas Lubuk Sanai Eti Sumarni, merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada Bupati Choirul Huda yang telah "Semoga dengan beliau datang kesini, ada perubahan untuk Puskesmas kami kedepan, mungkin makin baik, makin maju, paling tidak di pelayanannya.

Ia juga meminta kepada Bupati Choirul Huda di Puskesmas ini agar dibuat ruang Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat itu.(Ambo)

Tidak ada komentar