Breaking News

Istri Kepala BI Positif Covid19 Akhirnya Meninggal Usai Jalani Perawatan RSMY

Realitapost.com, Bengkulu - Beredar kabar pasan singkat melalaui pesan WA yang menyebutkan Mia Roshinta (50) Istri Joni Marsius Kepala BI Perwakilan Bengkulu  terkonfirmasi covid 19 bahwa yang bersangkutan telah meninggal akhirnya mendapatkan kejelasan dari pihak berwenang.


Saat media ini melakukan konfirmasi melalui pesan WA, dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, Jumat (07/08/2020), membenarkan informasi tersebut.


Mantan Kepala Dinkes Rejang Lebong ini mengkatakan bahwa Mia Roshinta meningggal terkonfirmasi sekitar pukul 11.00 WIB dan salah satu dari 4 pasien yabg terkonfirmasi positif covid19.


Terkait rencana pamakaman, Herwan mengaku tim kesehatan Dinkes Provinsi menerapkan standar pemakaman sesuai protokol covid 19 yang telah dipersiapakan di salah satu TPU di Kota Bengkulu."Untuk lokasinya masih dalam proses. Yang jelas di salah satu TPU Kota Bengkulu," singkatnya.


Hingga berita ini dirilis, pihak perwakilan BI Bengkulu belum dapat dikonfirmasi terkait perihal berita meninggalnya Mia Roshinta Istri Kepala BI Joni Marsius.(gol)

5 komentar:

  1. Turut berduka cita smg ditempatkan disisi Tuhan dan klrg yg ditinggal diberi ketabahan...Aamin.YRA

    BalasHapus
  2. Ikut belasungkawa. Semoga Almh mendapat tempat terbaik disisi Allah swt, Keluarga diberi kesehatan dan ketabahan.

    BalasHapus
  3. Turut berdukacita
    Kel. Diberi ketabahan dan kesehatan.amin

    BalasHapus
  4. Ini teman smp, teman sma di palembang, butet..innalillahi wa innailaihi rojiun..semoga surga menantimu

    BalasHapus
  5. Semoga husnul khotimah yuk .... buat kk semoga cepat sembuh

    BalasHapus