Breaking News

Ketua DPRD Bengkulu Utara Ajak Masyarakat Jaga Iklim Politik Jelang Pilkada Serentak

Realiapost.com, Bengkulu Utara - Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH menuturkan, masyarakat saat ini sudah semakin cerdas dalam menghadapi situasi berdemokrasi, ini terbukti dengan terjaganya iklim politik yang berjalan aman dan kondusif selama tahapan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Saya yakin masyarakat Bengkulu Utara selalu menjaga kedamaian dan kenyamanan. Terbukti selama ini Bengkulu Utara selalu kondusif dan damai dalam situasi apapun karena kita menjunjung tinggi rasa kekeluargaan,” ungkap Sonti Bakara, Rabu (14/10/2020).

Selaku politisi PDI-P, partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila menyerukan agar selalu menghargai perbedaan dan keberagaman yang ada agar semakin memperkokoh rasa persatuan.

”PDI-P selaku partai yang mengusung calon kepala daerah sangat memahami perbedaan yang ada dan itu sah-sah saja. Jangan sampai perbedaan menimbulkan rasa benci, namun harus lebih memperkokoh rasa persatuan,” jelasnya.

Sonti Bakara juga menghimbau agar masyarakat mengunakan hak demokrasinya pada pilkada 9 Desember mendatang dengan datang TPS masing-masing.

“Tetap jaga perdamaian, karena damai itu indah. Saya juga berpesan jangan ada pengrusakan selama proses pilkada ini dan gunakan hak demokrasi kita untuk hadir di TPS masing-masing pada 9 Desember mendatang,” pungkas Sonti kepada awak media.(ADV)

Tidak ada komentar