Breaking News

Selangkah Lagi Bank Bengkulu Resmi Buku 2


Realitapost.com, Bengkulu - 
Perusahaan besar di Indonesia PT. Mega Corpora milik pengusaha konglomerat akan membeli saham PT. Bank Bengkulu. Sejauh ini rencana penjualan saham Bank Bengkulu kepada pemilik PT Mega Corpora telah mendapat persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa(RUPSLB) beberapa waktu silam.

Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agusalim melalui Pimpinan Corsec Fanny Irfansyah didampingi Humas Ade Mahfud menjelaskan bahwa saat ini pihak Bank Bengkulu tengah memfinalkan persiapan administrasi dan teknis tetkait pembelian saham bank bengkulu oleh PT Mega Corpora

"Insyallah dalam waktu dekat ini sudah siap dan akan dilakukan penandatanganan," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa sejauh ini kepastian Bank Bengkulu menjadi Bank buku II tinggal selangkah lagi alias sudah 90 persen. Untuk itu, dia berharap masyarakat Bengkulu dapat bersabar dan dapat mendukung upaya Bank Bengkulu menjadi Bank daerah terbesar di Bengkulu.

"Bila Bank Bengkulu menjadi Bank buku II maka dampak besar akan dapat dirasakan langsung nasabah dan pemerintah daerah. Diantaranya ada beberapa penambahan jaringan, produk, layanan transaksi dan lainnya," paparnya.(Gol)

Tidak ada komentar