Breaking News

Anggota DPRD Kepahiang Nyimas Tika Herawati Gelar Reses


Realitapost.com, KEPAHIANG -
Masa Sidang 1 tahun 2021 ini, sebanyak 25 Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang tengah turun ke masing-masing daerah pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses.

Salah satunya adalah Nyimas Tika Herawati, Anggota DPRD yang berasal dari daerah pemilihan 1 kecamatan kepahiang ini memilih Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang sebagai tempat menggelar reses yang dilaksanakannya pada selasa (16/02/2021).

Kepada anggota DPRD perempuan ini warga masyarakat dan beberapa pengurus RT menyampaikan sejumlah persoalan di antaranya usulan pembangunan jalan lingkungan, perbaikan dan pembangunan drainase."Pembangunan jalan lingkungan, perbaikan dan penambahan drainase merupakan sebagian aspirasi yang disampaikan masyarakat," kata nyimas Tika Herawati.

Nyimas Tika Herawati menjelaskan, Tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota DPRD adalah sebagai penyambung aspirasi dan keinginan dari masyarakat. "Memang ini tugas kita sebagai anggota DPRD, fungsi saya adalah menyerap apa yang menjadi aspirasi  di daerah pemilihan yang merupakan kebutuhan masyarakat untuk diakomodir dalam program dan kegiatan pemerintah daerah," ujarnya.

Nyimas Tika menambahkan, terkait usulan penambahan dan perbaikan drainase memang kebutuhan yang mendesak bagi warga dikelurahan dusun kepahiang, dapat kita lihat sendiri pada beberapa titik belum ada jaringan drainasenya sehingga bila hujan titik ini menjadi banjir sehingga menyebabkan para pemakai jalan dan warga sekitar menjadi terganggu.

"Kita serap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, akan kita masukkan dalam pokok pikiran DPRD sebagai rekomendasi dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada tahun anggaran 2022," Pungkasnya.(ben/Adv)

Tidak ada komentar