Breaking News

HMPPB Launching Logo Baru Di Mubes Ke 4


Realitapos.com Pesisir Barat - Sebagaimana estafet kepemimpinan merupakan suatu hal wajib dilakukan sebuah organisasi, dalam momentum ini Pengurus Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) membentuk agenda tersebar di program kerja kepengurusan yaitu Musyawarah Besar (Mubes) pada tanggal 13 maret 2021 di GSG Labuhan Jukung Krui.

Pada kesempatan ini pula, panitia Mubes HMPPB launching logo, yang mana dalam logo tersebut mempunyai makna yang akan menjadi harapan terbesar kita semua.

Adapun makna dalam logo tersebut antara lain:

Pohon damar mempunyai makna Pelita/cahaya, diharapkan nanti pemimpin yang di tetapkan di mubes HMPPB ini, bisa menjadi penerang dan membawa nama baik HMPPB, dari internal sampai eksternal organisasi

Gulungan ombak laut, mempunyai makna Indah dipandang dan mampu menyapu bersih sampah di pantai.

Bebai nyuncun pahakh, melambangkan kebudayaan pesisir barat, di harapkan HMPPB kedepannya mampu memperkenalkan dan mepertahankan kebudayaan pesisir barat di lingkup Kabupaten sampai Nasional.

Itulah makna dari logo yang telah di bahas oleh panitia mubes HMPPB ke-4, yang mana berisikan pesan dan harapan supaya agenda mubes tersebut bisa lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan.

Dalam kesempatan itu juga, Mat Zakiaman  Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi (Kabid Kominfo) mengajak semua kader untuk dapat menyukseskan Mubes HMPPB ke-4."Dengan menyebar luaskan informasi mengenai logo tersebut di akun sosial media masing-masing," ujarnya.

Ia berharap pengurus yang telah ditetapkan bisa menjadi teladan yang baik bagi pengurus organisasi lainnya, dan mampu mengontrol kebijakan pemerintah

Fahmi Hasan,.S.Sos, Ketua umum HMPPB mengharapkan semua kadernya dapat  memberikan bukti nyata kepada masyarakat banyak."Jangan sekedar buang hajat apalagi hanya kepentingan pribadi" tutupnya.( Ruskan )

Tidak ada komentar