Breaking News

Henni Popiani Ucapkan Selamat Dilantiknya Rohidin-Rosjonsyah


Realitapost.com, Rejang Lebong -
Salah satu kader terbaik partai Golkar Rejang Lebong Dapil III yakni Anggota DPRD Rejang Lebong Henni Popiani merasa bahagia dan lega atas dilantiknya DR. H. Rohidin Mersyah dan DR. H. Rosjonsyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024 oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Kamis pagi (25/02/2021).

Sebagai Politisi Golkar RL ia siap mendukung penuh program pembangunan yang akan dijalankan Gubernur Bengkulu terpilih di Provinsi Bengkulu khususnya di Rejang Lebong. Apalagi berdasarkan hasil perolehan suara di Rejang Lebong, pasangan R2 ini meraih suara terbanyak. Sehingga tidak salah bila kami mewakili Rejang Lebong berharap ada perhatian pembangunan di Bumei Pat Petulai.

"Kami sangat mendukung kepemimpinan Pak Rohidin-Rosjonsyah karena masyarakat Rejang Lebong sudah paham dengan kemampuan kepemimpinan beliau di Provinsi Bengkulu," ujarnya.

Ia berpesan agar masyarakat Bengkulu untuk ikut mendukung penuh rogram pembangunan Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan Rohidin-Rosjonsyah demi terwujudnya visi dan misi Gubernur saat masa kampanye silam."Tanpa dukungan masyarakat maka kerja mereka tidak akan maksimal," pesanya.(gol)

Tidak ada komentar