Breaking News

Intruksi Penutupan Gerai Indomaret Bengkulu Bikin Karyawannya "Galau"

Realitapost.com, Bengkulu - Intruksi penutupan sementara gerai Indomaret oleh Pemerintah Kota Bengkulu lantaran diduga belum mengantongi izin operasional telah menyita perhatian publik. Salah satunya dilingkungan Karyawan Indomaret sendiri. 

Ketika dilakukan penelusuran ke salah satu gerai Indomaret di Kota Bengkulu sejumlah karyawan mengaku mulai "galau" alias gelisa lantaran informasi rencana penutupan sementara gerai Indomaret oleh Pemerintah Kota Bengkulu beredar luas.

"Ya kami sudah tahu berita media online di medsos sudah banyak. Jadi kami was-was saja kalau benar-benar ditutup maka kami bisa diberhentikan sementara waktu juga oleh perusahaan," ujar salah satu karyawan Indomaret yang enggan disebutkan namanya.

baca juga..!

Pemkot Perintahkan Tutup, Gerai Indomaret Tetap Buka

Ia berharap apa yang menjadi persoalan tersebut bisa segera menemukan solusi sehingga ratusan karyawan yang bekerja di Indomaret tetap bisa bekerja."Karena kami baru masuk disini bang. Jadi sedih kalau benar-benar ditutup Indomaretnya," harapnya.

Meski intruksi penutupan telah disampaikan secara terbuka Pemkot Bengkulu kepada managemen Indomaret. Namun faktanya hingga kini semua gerai Indomaret di Kota Bengkulu masih beroperasi seperti biasanya.(gol)


Tidak ada komentar