Breaking News

Mantan Kapolda Irjen Pol Supratman Resmi Jadi Komisaris Independen Bank Bengkulu

Realitapost.com, Bengkulu - Mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman resmi dilantik menjadi Komisaris Independen Bank Bengkulu oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dihadiri para pemegang saham yang notabene Kepala Daerah baik Bupati dan Walikota Bengkulu yang dipusatkan ruang Auditorium Bank Bengkulu Lantai 7, Kamis sore (18 Maret 2021).

Usai dilantik, pria kelahiran Seluma ini mengaku sebagai perpanjangan tangan dari para pemegang saham dirinya siap membantu program prioritas dan manganalisa masukkan-masukan dan evaluasi yang harus dilakukan."Saya ya pengawasan. Ya mohon doanya lah mudah-mudahan Bank Bengkulu tambah maju, tambah tangguh. Kalian yang belum buka rekening harus buka disini (Bank Bengkulu)," pinta Supratman sembari melempar canda tawa khasnya.

Ia berharap Bank Bengkulu sebagai Bank Daerah milik masyarakat Provinsi Bengkulu patut didukung semua pihak. Sebab kalau bukan orang Bengkulu siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi."Kedepan kita berharap Bank Bengkulu yang sudah naik kelas dua harus dipertahankan itu. Yang jelas saya siap dan akan membangun komunikasi kepada semua pemegang saham," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agusalim saat ditanya soal harapan atas dilantiknya mantan Kapolda sebagai Komisaris Independen Bank Bengkulu. Ia mengaku senang dan berharap dengan lengkapnya struktur Komisaris Bank Bengkulu maka bisa memperkuat posisi Bank Bengkulu untuk tetap tumbuh dan tangguh.

"Ya dengan adanya dukungan beliau (Supratman) maka dukungan dan pengawas kita menjadi lengkap. Apalagi beliau mantan pejabat daerah yang memiliki pengaruh sangat besar dalam membesarkan Bank Bengkulu," ujarnya.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas jabatan baru Irjenppol Purn Supratman sebagai Komisaris Independen Bank Bengkulu dan berharap mampu ikut andil membesarkan Bank Bengkulu sebagai Bank kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu.(red)

Tidak ada komentar