Breaking News

Polres Mukomuko Sambangi Sekolah


Realitapost.com, MUKOMUKO -
Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Mukomuko.terus membuat terobosan yang mencengangkan. Terbaru, dengan mengembangkan inovasi, Satuan Intelkam Polres dan Sat Reskrim Polres Mukomuko kembali berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pelayanan SKCK Satu Atap dengan Pelayanan Sidik Jari.Dan kegiatan ini, berlangsung sekitar pukul 9.30 WIB yang bertempat di SMA N 02 Mukomuko Desa Pulai Payung Kec. Ipuh Kab. Mukomuko

Hebatnya, proses pelayanan ini semakin kreatif karena kegiatan ini dilakukan bagi siswa dan siswi Sederajat,dan pembuatan SKCK dan Sidik Jari berasal dari empat kecamatan, antara lain, Kecamatan Sungai Rumbia, Kecamatan Ipuh, Kecamatan Malin Demam dan kecamatan air rami Kabupaten Mukomuko.

Mengiringi operasional pelayanan public itu,Kasat Intelkam Polres Mukomuko AKP Eko Mario Santosa .SH.S,Ik mengaku inovasi yang dilakukan Satuan Intelkam Polres Mukomuko guna meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dengan pola pelayanan yang lebih baik, efektif dan efisien, dirinya optimistis dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional.  Pelayanan SKCK merupakan salah satu pelayanan yang tersedia di Polres Mukomuko dikelola oleh Sat Intelkam, paparnya.

Dan Pelayanan ini bertujuan untuk memudahkan bagi para pelajar kelas XII yang ingin membuat SKCK untuk keperluan Mengurus Persyaratan,Persyaratan Tes TNI/POLRI, Persyaratan Tes Perguruan Tinggi Negri, Persyaratan Melamar Kerja, dan Keperluan lainnya yang membutuhkan SKCK.

Untuk hari ini sampai dengan kegiatan selesai terdapat 23 pemohon yang sudah di terbitkan SKCK dan sidik jarinya. dan selain dari itu petugas juga mensosialisasikan akun medsos yang berkaitan dengan Polres Mukomuko dan Akun Medsos Sat Intelkam dan Sat Reskrim terkait dalam bidang pelayanan masyarakat,Kegiatan selesai sekira pukul 14.15 Wib, berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali, pungkasnya.

Tidak ada komentar