Breaking News

Reses, Rahmad Mulyadi Anggota DPR Kota Bengkulu Serap Aspirasi Masyarakat


Realitapost.com, Bengkulu -
Anggota DPRD Kota Bengkulu Daerah Pemilihan 1 Rahmad Mulyadi, MM, pada Sabtu sore (27/3/2021) menggelar kegiatan reses yang dipusatkan di kediaman pribadinya di Kelurahan Jitra Kecamatan Teluk Segara.

Dalam kesempatan itu, Rahmad Mulyadi yang juga dari fraksi partai Nasdem menjumpai konstituennya sekaligus menyerap informasi dan aspirasi masyarakat Dapil 1 untuk kemudian dilaporkan dalam sidang paripurna yang akan digelar pasca kegiatan reses seluruh anggota.

Hasil reses itu juga nantinya akan dirangkum dalam pokok-pokok pikiran laporan yang akan dijadikan bahan sidang paripurna DPRD Kota Bengkulu untuk selanjutnya disampaikan kepada eksekutif sebagai bahan penyusunan rancangan APBD Kota Bengkulu.



Dalam reses itu beragam aspirasi dan usulan  disampaikan warga kepada anggota DPR Kota Bengkulu Rahmad Mulyadi. Mulai dari usulan pelebaran jalan, pemerataan pembangunan, pemasangan lampu jalan lingkungan dan pembangunan lokasi kuburan baru di Kelurahan Pasar Melintang  serta persoalan pertigaan simpang RS Bhayangkara yang kerap terjadi kecelakaan.

Menanggapi usulan tersebut, politisi Nasdem Kota Bengkulu menyambut baik semua usulan tersebut dan siap membawa aspirasi DPRD untuk kemudian disampaikan kepada Pemerintah Kota Bengkulu melalui masing-masing Dinas terkait.(red)

Tidak ada komentar