Breaking News

Bangganya Jadi Anggota Persit

Hj. Henni Popiani Ketua Persit KCK Cabang IX PD IV Diponegoro

Realitapost.com, Bengkulu - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang IX PD IV Diponegoro  yang sekaligus sebagai Anggota DPRD Rejang Lebong Derah Pemilihan (Dapil) 3 menyampaikan motivasi bahwa menjadi bagian anggota dan pengurus Persatuan Istri Tentara (Persit) harus bangga dalam cara yang benar.

Oleh sebab itu sebagai wujud kebanggaan menjadi seorang istri tentara sendiri tercermin dari peran aktif dalam setiap kegiatan organisasi baik untuk mendukung satuan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan. Selain itu semangat untuk mau belajar dan berlatih serta memahami aturan AD/ART, Jukminu, Jukminku, penggunaan atribut dan etika sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) harus menjadi pedoman di saat menjadi bagian dari organisasi di luar Persit itu sendiri.

"Bila semua itu dilalui dengan iklas dan rasa bangga maka insyaallah tidak akan mengalami kesulitan penyesuaian dalam menerapkan tugas/fungsi pokoknya," papar beliau

Ia menambahkan di masa pandemi ini, sebagai istri tentara dituntut harus mampu menjadi lebih bijak dalam berkreasi dan mandiri sesuai dengan tema yg di usung pada Hut Persit KCK kali ini yaitu Persit kartika chandra meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh serta tetap setia mendukung penuh tugas suami  yang berlandaskan pada asah, asih dan asuh.

Hj Henni Popiani juga aktif di Partai Golkar Rejang Lebong

Ibu tiga anak ini mengaku banyak tantangan yang   didapat dalam menjalankan dua (2) posisi tugas dan tanggung jawab besar  didua daerah yang berbeda saat ini. Akan tetapi sebagai istri tentara tentu tetap harus siap dalam segala lini dengan semaksimal mungkin dan juga harus mampu membagi waktu untuk keluarga.

"Secara pribadi saya dan keluarga mengucapkan selamat HUT Persit KCK Ke 75. Semoga Persit KCK semakin  jaya dan saya bangga menjadi bagian anggota Persit Kartika Chandra kirana," ujar politisi partai Golkar ini

Berikut ini biografi Hj. Henni Popiani

Suami : 

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kodam IV Diponegoro. Kolonel ARM. Budi Isdarwanto


Anak : 

1. Syahmi haiban

2. Hendika milzam

3. Sayyida hakama


Jabatan :

1. Anggota DPR Rejang Lebong Fraksi Golkar 2019-2024.

2. Ketua Persit KCK Cabang IX PD IV Diponegoro.


(Redaksi: Damar)

Tidak ada komentar