Breaking News

Wawali Ajak Jemaah Makmurkan Masjid

Realitapost.com, Bengkulu - Pemerintah Kota Bengkulu kembali menggelar Safari Ramadhan 1442 H yang dipusatkan di Masjid Hidayatul Ikhlas Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu Kecamatan Muara Bangkahulu. Sabtu malam (17/04/2021).

Rombongan dipimpin Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Sekdakota Ir. Arif Gunadi, Pimpinan KCU Bank Bengkulu Iswahyudi, SE, Dediyanto DPRD Kota Bengkulu, Dirut RSHD, Dirut PDAM, Kepala Kecamatan dan Kepala Kelurahan,

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama Pimpinan Cabang Utama Bank Bengkulu Iswahyudi, SE, secara simbolis menyerahkan bantuan 1 unit showcase mewah kepada pengurus Masjid Hidayatul Ikhlas.

Tujuan bantuan itu diberikan, kata pria yang akrab disapa Dewa agar para pengurus Masjid menjadi makmur dan mampu memberikan pelayanan bagi para jemaah khususnya dari luar daerah.

"Maka dari itu dukungan Bank Bengkulu ini wajib kita apresiasi. Karena Bank Bengkulu ini milik masyarakat Bengkulu sehingga kita harus mendukungnya dengan menabung di Bank Bengkulu," serunya.


Sementara itu Pimpinan Cabang Utama Bank Bengkulu Iswahyudi, SE menjelaskan bahwa partisipasi Bank Bengkulu dalam kegiatan Safari Ramadhan ini tidak lain wujud nyata Bank Bengkulu mendukung penuh semua program yang direncanakan Pemkot Bengkulu.

"Kami siap suport program Pemerintah baik Pemprov dan khususnya Pemkot. Salah satunya program Kota Bengkulu Relegius dan Bahagia maka dukungan nyata kami dengan memberikan 1 unit showcase setiap Masjid di Safari Ramadhan," ujarnya.(Adv)

Tidak ada komentar