Breaking News

Central Electro Berbagi Bersama Kebahagiaan Panti Tunas Harapan Jitra

Realitapost.com, Bengkulu - Momentum bulan suci Ramadhan 1442 H dimanfaatkan banyak kaum Muslimin di dunia berlomba memperbanyak ibadah dan menebar kebaikan sesama.

Salah satunya dilakukan perusahaan AC terbesar di Kota Bengkulu Central Electro menebar kebaikan bersama anak-anak panti asuhan Tunas Harapan Jitra menggelar acara buka bersama yang dipusatkan di Hotel Splash Kota Bengkulu, Rabu (27/4/2021).

CEO Central Electro Undang Sumbaga dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi wadah berbagi sekaligus memperkuat kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Central Electro.

Dia juga mengucapkan rasa syukur atas prestasi penjualan produk AC Merek Daikin se Sumbagsel (Jambi, Lampung, Palembang dan Bengkulu) untuk tahun 2020 tembus 3.700 unit dengan persentase 100 persen tercapai.

Untuk target tahun 2021 biasa petunjuk dari Daikin berpotensi meningkat namun untuk angka pastinya sebagai distributor besar dan ternama, Central Electro siap menyukseskan target yang dicapai.

"Harapan kita dengan target yang dicapai bisa memotivasi kita untuk terus meningkatkan pelayanan sehingga penjualan tahun 2021 meningkatkan lagi dari tahu sebelumnya," ujar Ketum HIPMI Bengkulu.(red)

Tidak ada komentar