Breaking News

Ketua DPD Nasdem Rahmad Mulyadi Kukuhkan 11 Pengurus DPRt Teluk Segara


Realitapost.com, Bengkulu -
Sabtu sore (10/04/2021), Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu Rahmad Mulyadi, MM didampingi Sekretaris Saur Manalu dan pengurus mengukuhkan 11 pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) tingkat Kelurahan se Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Prosesi pengukuhan ini ditandai dengan penyerahan SK, seragam kebesaran Nasdem dan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan langsung Ketua DPD Nasdem Kota kepada Ketua DPRt disaksikan pengurus yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Nasdem Kota Bengkulu, Rahmat Mulyadi, menegaskan kepada struktur kepengurusan DPRt yang baru dikukuhkan dapat betul-betul mempersiapkan kemenangan Pilkada serentak 2024.

"Kita menyadari bahwa bahwa Pilkada tahun lalu Nasdem Kota mengalami penurunan perolehan jumlah kursi di DPR Kota Bengukulu dari 5 kursi namun kini menjadi 3 kursi. Untuk itu tahun 2024 kita ingin merebut kembali kemenangan itu," jelasnya.

Dengan dukungan pengurus DPRt ditiap Kelurahan maka tugas yang berat menjadi ringan meraih kemenangan di Pilkada serentak 2024. Langkah awal kini kita mulai di Kecamatan Teluk Segara dan selanjutnya digilir seluruh Kecamatan tersebar 67 Kelurahan.(red)

Tidak ada komentar