Breaking News

Ketum HIPMI Undang Sumbaga Rangkul dr. Yoga Dan Melisa


Realitapost.com, Bengkulu -
Selain siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota. Kehadiran kepengurusan Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Bengkulu yang baru ternyata siap merangkul 2 kandidat yang maju dalam Musda HIPMI Ke XIV silam.

Ketua BPD HIPMI Provinsi Bengkulu Undang Sumbaga, S.Kom, kepada media menjelaskan kedua kandidat yang ikut bertarung memperebutkan kursi Ketu BPD HIPMI Bengkulu sejatinya adalah sahabat selama di kepengurusan sebelumnya. Sehinga menjadi kewajibannya merangkul kedua calon untuk masuk dalam kepengurusan BPD HIPMI periode 2021-2024.

"Jadi Musda sudah selesai. Kini sembari menunggu SK keluar, saya bersama teman-teman pengurus BPD dan BPC HIPMI akan bersama-sama menyusun kepengurusan baru dan tentu kedua kandidat yakni dr. Yoga dan Melisa akan kita masukkan ke dalam pengurusan," tegasnya.

Pria yang akrab disapa Undang mengaku dengan masuknya kedua sosok muda dr. Yoga dan Melisa dapat menjadi suntikan besar memajukan organisasi HIPMI tiga tahun kedepan.

"Saya butuh sumbangsih pemikiran kedua tokoh muda seperti sr. Yoga dan mbak Melisa. Untuk itu besar harapan saya mereka berdua dapat bergabung bersama kami karena kita adalah satu demi satu tujuan bersama mewujudkan visi misi yang sudah saya susun bersama selama ini," terangnya.(red)

Tidak ada komentar