Breaking News

Naik Pangkat, Dandenpom II/1 Bengkulu Gelar Syukuran


Realitapost.com, Bengkulu - Jumat siang (2/4/2021) Satuan Detasemen Polisi Meliter (Denpom) II/1 Bengkulu menggelar acara Syukuran atas kenaikan pangkat Komandan Denpom II/1 Bengkulu Mayor Cpm Pandi Rahana Simbolon yang secara resmi berpangkat Letnan Kolonel Cpm (Letkol Cpm).

Acara tersebut dipusatkan di halaman Denpom dengan tetap menerapkan Prokes Covid19 dan dihadiri Wadan Denpom Kapten Cpm Dela Guslapa Partadimadja, Komandan Sub Denpom Mukomuko, Sub Denpom Bengkulu Selatan dan Sub Denpom Rejang Lebong serta anggota kesatuan Denpom II/1 Bengkulu beserta Persit Denpom II/1 Bkl dan tamu undangan yang terdiri HIPMI Bengkulu serta Kasat Pol PP Provinsi Bengkulu Murlin.


Prosesi acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue spesial yang dilakukan Denpom didampingi istri dan dilanjutkan sambutan singkat secara khidmat.

Kepada wartawan, pria kelahiran Sumatera Utara ini mengucapkan terima kasih dan rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kenaikkan pangkat yang diberikan pimpinan kepadanya. Bagi dia kenaikkan pangkat ini adalah amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Tentu saya akan menjalan tugas sebaik mungkin dan yang jelas meningkatkan Denpom ini menjadi lebih baik lagi sesuai dengan motto Pomad yaitu Profesional dan Adaptif.


Pesan saya buat para anggota TNI AD khususnya anggota Denpom II/1 Bkl agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta jauhilah pelanggaran. Karena bila kita jauh dari pelanggaran maka niscaya dimana pun kita bertugas tidak akan menimbulkan masalah," tutupnya.


Reporter : Damar

Tidak ada komentar