Breaking News

Pasca Terpilih, Undang Sumbaga Siap Merangkul Dan Mengevaluasi


Realitapost.com, Bengkulu -
Setelah sukses terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu Ke XIV. Undang Sumbaga sebagai ketua umum baru telah menyiapkan sejumlah program nyata sebagaimana yang telah dituangkan dalam visi misi di debat kandidat.

Kepada wartawan usai terpilih, CEO Central Elektro Undang mengucap terima kasih atas amanah yang diberikan. Musda ini akhirnya berjalan kondusif meski sempat diwarnai perdebatan sengit dalam ruang sidang sehingga mengakibatkan sidang beberapa kali terpaksa diskor dan itu biasa dalam dinamika sebuah organisasi.

Lebih lanjut, pria asal Kedurang Bengkulu Selatan ini mengaku siap berkolaborasi dengan pemerintah pusat, provinsi hingga kabupaten-kota. Sehingga daya ungkit perekonomian UMKM lokal bisa semakin dioptimalkan dan muaranya pada kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan sehingga dapat melahirkan sebanyak-banyaknya pengusaha baru serta meningkatkan peran para pengusaha muda untuk memajukan Bengkulu.

“Kita berjuang bersama untuk memberikan yang terbaik untuk Bengkulu,” imbuhnya.

Kemudian Undang berharap untuk ke depannya sudah tidak ada lagi dampak dinamika peperangan dan segala macamnya. Pada prinsipnya dia siap merangkul dan mengevaluasi teman-teman yang tidak satu barisan dalam Musda HIPMI Bengkuli

“Jadi hari ini kita bersatu, bahu membahu dan rangkul merangkul untuk menjadi satu dalam membesarkan BPD HIPMI Bengkulu,” pungkasnya.(gol)

Tidak ada komentar