Breaking News

PUPR Mukomuko Gelotorkan Miliaran Rupiah Bangun Jalan Hotmix


Realitapost.com, Mukomuko -
 
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupten Mukomuko untuk Anggaran Pendapatan dan Belanjan daerah (APBD) Tahun 2021 menganggarkan miliyaran rupiah untuk pembangunan peningkatan jalan yang ada di Kabupten Mukomuko.

Hal tersebut, seperti disampaiakan kepala Dinas PUPR Mukomuko Ruri Irwandi, ST, MT melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina marga Dinas PUPR Mukomuko Budiarto, Jum'at (02/04/2021) menurutnya sekarang ini ada satu paket kegiatan  pekerjaan peningkatan jalan Hotmix.

Masing-masing  dalam satu paket pembangunan jalan sp 1 Desa Lubuk Mukti- Desa Suka Maju, Jalan Simpang Kasidi- Arga Jaya,  Tirta kencana, Marga Mulya, Bukit Harapan.

Lanjut Budi, satu paket pekerjaan tersebut, kegiatanya  untuk pengaspalan peningkatan jalan hotmix dan proses tahapannya sedang berlangsung. Sekarang ini satu paket pekerjaan terebut,sudah masuk pada tahapan lelang ,tinggal menunggu pemenangan sudah itu,penandatangan kontrak dan segera dimulai untuk pekerjaan tersebut. Jelasnya 

Dia pun menjelaskan total anggaran yang di serap oleh Satu Paket kegiatan terebut,mencapai Rp. 10.778.949.980.89 Anggaran itu, bersumber dari dana DAK APBD tahun 2021 ini, Terang Budiarto.

Tidak ada komentar