Breaking News

Safari Ramadhan, Pemkot Bersama Bank Bengkulu Serahkan Showcase Ke Masjid Nurul Yakin

Realitapost.com, Bengkulu - Kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemkot Bengkulu membawa berkah bagi masjid-masjid di Kota Bengkulu. Beberapa masjid yang dihadiri oleh walikota atau wakil walikota saat salat tarawih mendapatkan bantuan dari Bank Bengkulu.

Bila sebelumnya Bank Bengkulu memberikan bantuan mesin cuci dan showcase untuk masjid agung At Taqwa, Senin malam (19/4/2021) giliran masjid Nurul Yakin di Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu yang mendapatkan bantuan itu dari Bank Bengkulu, Jumat malam (23/4/2021)

Bantuan berupa 1 unit lemari pendingin (showcase) diserahkan oleh Kacab Bank Bengkulu H. Iswahyudi, SE yang diwakili kepada pengurus masjid disaksikan oleh wawali Dedy Wahyudi dan pejabat tinggi yang mendampingi wawali dalam kegiatan tarawih keliling.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini juga bertujuan memakmurkan masjid buka 24 jam. Malam ini Alhamdulillah Bank Bengkulu kembali menyerahkan satu lemari pendingin minuman kepada pengurus Masjid Baitul Hamdi,” ujar Dedy.(Adv)

Tidak ada komentar