Breaking News

Terjual 3.700 Unit Ac Daikin, Distributor Central Electro Go Nasional Ibu Kota DKI


Realitapost.com, Bengkulu -
Setelah berhasil mencatat sukses penjualan  3.700 unit Ac merek Daikin tahun 2020. Dalam waktu dekat Distributor terbesar di Sumbagsel Central Electro segera melakukan ekspansi ke wilayah Ibu Kota DKI Jakarta.

CEO Central Electro Undang Sumbaga, S.Kom, menegaskan langkah ekspansi Distributor Central Electro tidak lain merambah pasar skala Nasional bersaing dengan para kompetitor Ac kota besar DKI Jakarta.

Dirinya optimis mampu bersaing dengan distributor di Jakarta karena didukung dengan management, karyawan dan teknisi serta produk Ac merek Daikin berkualitas.

Selain itu, Ketum HIPMI Bengkulu ini juga mengaku siap mempatenkan merek dan logo perusahaan Central Electro ke Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HKI) agar logo dan merek Central Electro tidak bisa dimiliki pihak lain.

"Ya itu sudah kita rencanakan dan sudah menyiapkan syarat yang dibutuhkan sehingga kedepan logo dan merek perusahaan kita hanya ada satu di Indonesia," jelasnya.

Saat ini Central Electro sudah memiliki cabang di Sumbagsel yakni Bengkulu, Lampung, Jambi dan Palembang. Dalam waktu dekat juga akan merambah pasar di Bangka Belitung."Kami mohon dukungan masyarakat Bengkulu agar nanti akan ada tokoh pengusaha muda asal Bengkulu sukses dilevel Nasional," harapnya.(go)

Tidak ada komentar